Kegiatan Rutin di Hari Jum’at Berkah, Bersama Pimpinan Wilayah IPNU Sumatera Utara

oleh -106 views

Medan, https://tribunsumatera.com PW IPNU Sumatera Utara melakukan Aksi kepedulian terhadap sesama dengan berbagi telah marak dilakukan oleh masyarakat, jauh sebelum masa pandemi, meski pun sekadar nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat setiap hari Jumat, namun kebiasaan ini sudah memasyarakat sejak beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Seketaris IPNU Sumatera Utara yaitu Soeandi Malik, ia berinisiatif berbagi nasi bungkus agar bisa membantu saudara kita bagikan ke seluruh masyarakat yang melintas seperti abang grab/ojol, penarik becak dll.

Dengan harapan masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan masyarakat yang mampu dapat tersentuh dan membuat aksi serupa, yang lagi membutuhkan makan hari ini, melainkan meneruskan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PW IPNU Sumut hari Jumat. (18/03/2022)

Meski saat ini banyak tempat, PW IPNU Sumut membagikan setelah waktu Sholat Jum’at selesai. Baginya, walau nasi bungkus, ia berharap dapat memberikan keberkahan kepada orang yang telah menerima. Jalan. William Iskandar Ps. V, Sumatera Utara 20371.

“Semoga kami dapat membagikan nasi bungkus pada Jumat depannya,” kata Wakil Seketaris PW IPNU Sumatera Utara yaitu Soeandi Malik.

Ia menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, salah satunya untuk menginspirasi untuk selalu berbagi.

“Sebagai makhluk sosial seharusnya melakukan hal seperti ini, apalagi dalam keadaan sulit seperti ini. (Malik Hjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.