Kembali Terjadi Lonsor , Lintas Pagar Alam Manna Di Desa Bandar Agung Putus Total

oleh -196 views

Tribun Sumatera.com Bengkulu Selatan ” Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna kembali ditimpa Tanah Longsor, akibatnya akses Pagar Alam menunju ke Kota Manna terputus total, Selasa (11/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Di Desa Bandar Agung terjadi kembali Longsor saat ini putus total, untuk sementara tidak bisa di lewati kendaraan roda empat ataupun roda dua,” kata Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kapolsek Pino Iptu Saryono kepada awak media .

Dikatakan Kapolsek, di wilayah BS saat ini sering terjadi hujan hal itu menjadi pemicu terjadinya longsor tersebut, pasalnya di Desa Bandar Agung terdapat tebing yang cukup tinggi yang rawan akan terjadinya longsor.

“Di daerah itu memang rawan longsor, bahkan Tanah Longsor ini sudah sering terjadi, untuk itu kami himbau pengguna jalan lintas Manna – Pagar Alam ataupun sebaliknya tetap waspada,” sampai Saryono

Sementara itu, untuk membersihkan matrial longsor yang menutupi badan jalan saat ini jajaran Polsek Pino sudah berkoordinasi dengan dinas terkait, sebab matrial longsor tersebut tidak dapat dibersihkan dengan cara manual melainkan dengan alat berat.

“Matrial longsor cukup banyak, seperti Napal, Kayu ataupun Tanah, saat ini kita masih menunggu alat berat dari dinas terkait untuk memberikan badan jalan,” tutup Kapolsek.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.