Kepala BKPSDM Serahkan SK 35 Orang P3K Kesehatan Dan Lansung Dilantik Bupati BS

oleh -36 views

Poto Dokumentasi pelantikan P3K Kesehatan 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Bupati Bengkulu Selatan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan kepada 35 orang tenaga kesehatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) setelah SK di serahkan oleh Kaban Kepegawaian Daerah bapak Karim , pelantikan dilakukan Selasa pagi di Pendopo rumah dinas Bupati Bengkulu Selatan (30/5/23).

Adapun pegawai yang dilantik sebanyak 35 orang tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus seleksi P3K yang terdiri Dokter, Perawat dan Bidan.

Dalam keterangan hasil konfirmasi dengan Kaban Kepegawaian Daerah Bengkulu Selatan Bapak ” menyampaikan ucapan selamat kepada para tenaga kesehatan yang baru diambil sumpah jabatannya sebagai tenaga kesehatan P3K. .

“Selamat kepada Bapak Ibu, syukuri lah ini sebagai karunia dari Tuhan, Karena saudara-saudara terpilih yang terbaik dari yang terbaik, melalui sebuah proses tahapan yang cukup panjang” ungkap Karim.

Kaban Kepegawaian Daerah Karim juga berharap agar mereka dapat sepenuhnya mendedikasikan diri untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab . Hal itu dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Kepada seluruh pegawai yang hari ini dilantik, saya persilahkan berkarir dan berinovasi di tengah-tengah pengabdian. Untuk itu jalankan tugas sebaik-baiknya sebagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujarnya.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.