Ketua APDESI Kaur Dan Ormas PSR I Mbesuk Wabup Kaur, RSUD Dr M Yunus Bengkulu

oleh -527 views

Tribun Sumatera.Com – Bengkulu, RSUD Dr M Yunus, Ketua APDESI Kaur dan Ormas PSR I, mbesuk Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST di RSUD Dr M Yunus Kota Bengkulu, pasca selesai oprasi kondisinya hari ke hari terus membaik, selasa 03/01/2023. sekira pukul 20.05 WIB.

Dalam pantauan awak media tribunsumatera.com di mana kondisi kesehatan Wabup Kaur sudah sangat baik, kini menjalani tahap pemulihan di ruangan anggrek super VVIP, pasca selesai oprasi, kejadian kembang api meledak di tangan saat malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, kita sudah sama-sama tahu Wabup Kaur orangnya ramah, periang dan murah senyum.

Di katakan Wabup Kaur melalui percakapan singkat, terima kasih dengan kawan-kawan telah memberikan support, do”a dan telah menyampatakan diri membesuk saya.

Tambahnya Wabup Kaur juga mengatakan betul saya di oprasi, tangan sebelah kanan jari kelingking dan tangan sebelah kiri jari jempol setengah, jari telunjuk dan jari manis, saya juga ucap terima kasih dengan RSUD Dr M Yunus Kota Bengkulu dengan pelayanan yang cukup baik hingga kini saya masuk tahapan pemulihan, ujar Herlian Muchrim, ST.

Di sisi lain Ketua Umum Ormas PSR Indonesia juga mengatakan, saya merasa bersyukur bisa membesuk dan bertemu langsung dengan Wakil Bupati Kaur kita. alhamdulillah setelah insiden malam itu, keadaan beliau nampak semakin pulih, saya berharap semoga beliau cepat pulih hingga bisa menjalankan aktifitasnya kembali.

Melalui insiden ini, saya juga berharap agar masyarakat menjadikan ini sebagai bahan untuk introspeksi sekaligus pembelajaran agar di kemudian hari tidak terjadi kejadian serupa. baik di Kabupaten Kaur maupun di daerah lain, tutur Rita Maryani, S.Pd.

Di tempat yang sama Ketua APDESI Kaur juga mengatakan, saya mewakili seluruh Kepala Desa Kabupaten Kaur dan juga atas nama pribadi saya mendo’akan agar Pak Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST. dapat pulih seperti sedia kala dan dapat menjalankan tugasnya kembali sebagai Wakil Bupati Kaur.

Saya juga merasa turut bersimpati dengan kejadian ini, saya juga berharap kejadian seperti ini tidak terjadi kembali. sebagai Kepala Desa dan juga Ketua APDESI Kaur, saya juga menghimbau untuk seluruh Kepala Desa agar lebih memperhatikan prosedur keselamatan jika akan melaksanakan kegiatan serupa, tutup Ujang Radiosaili, SH. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.