Ketua Bawaslu Kaur Pantau Langsung Jalannya Test Wawancara PDPK

oleh -64 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupten Kaur melalui Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melakukan perekrutan Pengawas Desa dan Pengawas Kelurahan (PDPK).

Perekrutan PDPK ini sudah memasuki tahap tes wawancara, peserta tes wawancara setelah di nyatakan lulus administrasi, Ketua Bawaslu Kaur bersama rombongan pantau langsung jalannya tes wawancara supervisi di wilayah Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, selasa 31/01/2023.

Dalam pantau langsung jalannya tes wawacara supervisinya di beberapa Kecamatan. Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur, Toni Kuswoyo, S.IP mengatakan kepada peserta PDPK agar memberikan jawaban yang pas untuk bisa meyakinkan Panitia Kecamatan, anda benar-benar layak menjadi PDPK jelasnya.

Sambung Ketua Bawaslu Kaur, selamat kepada peserta yang sudah berpartisipasi untuk mengabdikan diri dalam pengawasan pemilu tahun 2024 mendatang dan hari ini adalah tes wawancara yang sepenuhnya kewenangan penuh Panitia Kecamatan masing-masing untuk menentukan siapa yang akan lolos menjadi PDPK, tegas Toni Kuswoyo, S.IP.

Jadi untuk itu yakinkan jawaban anda kepada panitia sehingga panitia bisa memilih anda sesuai dengan aturan yang ada, selamat mengikuti tes wawancara lakukan yang terbaik dan juga kepada Panwascam di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur, kami berharap agar Panitia Kecamatan memilih calon PDPK yang memang mempunyai integritas tinggi yang telah mengikuti tahapan-tahapan tes sebagai pengawas dan yang di nyatakan lolos PDPK nantinya di pastikan bisa bekerja secara tim, ujar Toni Kuswoyo, S.IP.

Tambah Ketua Bawaslu Kaur, saya yakin dan percaya kepada seluruh Panwascam di Kecamatan masing-masing bisa melakukan yang terbaik dan pilihlah orang yang memang di anggap mempunyai integritas dalam bekerja jangan karena ada hal lainnya, sehingga terciptalah suasana aman, damai dan kondusif di pengawasan pemilu serentak tahun 2024 mendatang, tutup Toni Kuswoyo, S.IP. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.