Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Rapat Internal Guna Sambut Ketua Umum Golkar

oleh -33 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu ” Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Provinsi Bengkulu menggelar pertemuan dalam rangka menyambut Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada tanggal 25 Juni 2022 mendatang.

Dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah pertemuan KIB Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Pertemuan ini persiapan menerima kunjungan Bapak Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam rangka silaturahmi daerah seluruh KIB Provinsi Bengkulu yang terdiri dari, Partai Amanat Nasional, Partai Golongan Karya dan Partai Persatuan Pembangunan,” ungkapnya usai gelar pertemuan KIB Provinsi Bengkulu, di Kantor DPD Partai Golkar, Kamis (23/06/2022).

Dijelaskan, Samsu Amanah, pertemuan yang dihadiri Sekretaris Jendral DPW PAN Provinsi Bengkulu, dan Bendahara PPP Provinsi Bengkulu ini untuk membentuk kepanitiaan menyambut Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Pertemuan yang dihadiri, Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu dan Bendahara PPP Provinsi Bengkulu ini kita membentuk kepanitiaan dan persiapan menyambut Ketua Umum DPP Partai Golkar pada 25 Juni 2022,” terangnya.

Ditambahkan Sekretaris Jendral, DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dedy Wahyudi pertemuan yang digelar hari ini membuktikan bahwa KIB begitu solid dibuktikan dengan hari ini membentuk kepanitiaan untuk menyambut Ketua DPP Partai .(Awg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.