Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma Buka Pendaftaran Menjadi PPS

oleh -66 views

Poto Dokumentasi

Tribun sumatera.com – BENGKULU SELUMA -Setelah rekrutan PPK selesai, KPU Seluma kembali membuka peluang bagi warga Seluma untuk mendaftarkan diri untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Adapaun pendaftarannya yang dimulai tanggal 2 Mei 2024 sampai dengan 8 Mei 2024, kali ini KPU Seluma membutuhkan 606 peserta guna membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) kelancaran Pilkada 2024, untuk persyaratannya bisa diantar langsung di sekretariat KPU Seluma ditais jl Ahmad Yani pasar tais.

Untuk mendaftar secara mandiri bisa membuka link Siakba .kpu.go.id yang disampaikan luasan ataupun secara tertulis langsung diserahkan kesekretariat KPU sebelum berakhir tutup masa pendaftaran perekrutan panitia pemungutan suara (PPS).

Untuk lebih jelasnya sekretariat komisi pemilihan umum (KPU) Seluma yang beralamat di Tais jl Ahmad Yani juga melayani masyarakat untuk berkonsultasi terkait pendaftaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) bagi masyarakat yang kurang jelas, bisa juga melalui layanan telp yang disediakan KPU Seluma 0857 8832 1044 – 0823 7622 8636 untuk pengantaran persyaratan perekrutan PPS diantarkan ke sekretariat pada jam kerja.

“Bagi masyarakat yang pernah menjadi anggota PPS bisa mendaftarkan kembali menjadi calon peserta tahun 2024, karena ini hak semua warga yang berdomisili di seluma maka diharapkan peran serta semua masyarakat bagi yang berminat menjadi anggota PPS agar segera mendaftarkan diri” ucap Henri Arianda HMI ketua KPU Seluma. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.