Kunjungan Dan Pengajuan Proposal Sarana Serta prasarana Satpol PP – Pemadam Kebakaran

oleh -129 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan Erwin Muchsin, S.Sos bersama Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Efredy Gunawan, S.STP, M.Si melaksanakan kegiatan Kunjungan, audiensi dan pengajuan proposal sarana & prasarana Pemadam Kebakaran kepada Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan , Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran di Kantor Kemendagri Jl. Medan Merdeka Utara No. 7, Gambir, Jakarta Pusat pada hari Selasa, 23 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir mendapingi kegiatan Kunjungan, audiensi dan pengajuan proposal sarana & prasarana Pemadam Kebakaran Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin , Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim .SE , Ketua Komisi I DPRDJoni Afrizal SE dan anggota Komisi I Herian Johari serta Siptin Gunawan.

Rombongan diterima oleh lansung oleh Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Drs. Edy Suharmanto, M.Si dan Kepala Seksi Standardisasi Polisi Pamong Praja Irwan Setiawan, S.Sos.

Saat di konfirmasi Kasatpol PP Erwin Mucsin S.sos mengatakan ” Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan Kelembagaan Perangkat Daerah yang menyelenggarakan Pelayanan Dasar Sub Urusan Kebakaran dan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pelayanan Satuan Polisi Pamong Praja, Penyelamatan Dan Evakuasi Korban Kebakaran di Bengkulu Selatan ” tutup Erwin Mucsin S.sos .(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.