Lagi-lagi Depkolektor Rampas Kendaraan Di Jalan, Kapolres Kota Bengkulu Segera Laporkan !!

oleh -744 views

Poto Dokumentasi Oknum Depkolektor dan kantornya 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu – Kembali terjadi aksi tidak terpuji dari oknum-oknum Depkolektor Bengkulu pada sore ini di kota Bengkulu, dengan melakukan perampasan kendaraan di jalan dengan dugaan pengancaman serta dengan ada tindakan tekanan terhadap pihak pengendara, dengan modus surat perintah dari pihak leasing, Senen (04-09-23).

Hal ini diketahui saat pemilik kendaraan di konfirmasi awak media menjelaskan ” ya betul motor saya di rampas di dekat kampung Bali depan gedung TVRI, kunci motor saya di rampas ,padahal motor titipan orang ( pinjaman), serta salah satu oknum Depkolektor tersebut ada yang sempat menampar kepala saya walau tidak keras ” ujar pemilik kendaraan berinisial F.

Lebih lanjut keluarga korban yang berdomisili di Bengkulu saat cek ke kantor tempat leasing menyatakan bahwa kendaraan tersebut belum sampai di kantor kita.

Terkait persolan tersebut, ketua Sekber Media Online Yon Maryono mengutuk keras kejadian ini, sebab kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Bengkulu, untuk itu kita minta pihak hukum jangan diam saja, sebab sudah jelas. Kalau adau persolan antara pihak leasing dan nasabah maka sesui keputusan fidusia yang terbaru harus ada keputusan pengadilan, dan apabila ada Depkolektor menarik unit maka harus yang ada sertifikasi dari OJK.

” kita minta Kapolda, Kapolres kota Bengkulu serta jajarannya untuk dapat menindak kejadian ini secepatnya , dari Poto kantor Depkolektor tersebut adalah kelompok Elang ” tegas ketua Sekber Media Online Yon Maryono

” Berdasarkan informasi yang kita dapat , oknum Depkolektor tersebut dari PT arwana milik Ujang pantai ( Panggilan Keseharian) julukannya, dan berdasarkan keterangan lanjutan bahwa mereka kebanyakan tidak mengantongi sertifikasi dari OJK untuk penarikan kendaraan bermotor, untuk itu pihak penegak hukum diminta untuk segera dapat memberikan tindakan tegas ” tutup Yon

Upaya konfirmasi dengan semua pihak terus dilakukan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.