Lahirnya PerBup 99 Tahun 2022 Media Online, Cetak Kaur Rapatkan Barisan Akan Audensi Ke Bupati

oleh -394 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, dengan lahirnya perbup 99 tahun 2022 beberapa pimpinan, Kaperwil, kabiro dan wartawan media online, cetak Kaur rapatkan barisan akan audensi dengan Bupati Kaur, rapat ini bertempat di gedung sentral kuliner depan lapangan merdeka Bintuhan, selasa 14/12/2022.

Dalam rapat ini ada lebih kurang 18 orang perwakilan media online, cetak yang ada di Kabupaten Kaur, rapat ini berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Rapat ini sengaja kita lakukan sebagai bentuk penolakan terhadap PerBup Kaur Nomor 99 Tahun 2022 , karena dinilai banyak bertentangan dengan peraturan di atas nya seperti UU 40 tahun 1999, adapun keputusan rapat mencapai mupakat dengan tahapan.

1. Audensi dengan Bupati Kaur, yang langsung juga menghadirkan Dinas Kominfo Kaur.

2. Bila upaya ini belum di indahkan kami akan lakukan unjuk rasa damai Ke-Bupati Kaur di lanjutkan Ke-DPRD Kaur.

3. Jika tahapan ini belum berhasil maka kami akan lakukan uji PerBup nomor 99 tahun 2022 tersebut.

Seluruh peserta rapat meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, untuk melakukan revisi PerBup nomor 99 tahun 2022, dalam revisi nanti untuk bisa menghadirkan kami awak media online, cetak secara keseluruhan yang ada di Kabupaten Kaur agar sama-sama membahas isi PerBup nomor 99 tahun 2022 agar bisa mengakomodir sesuai dengan panca sila, sila Ke-5 (Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia).

Tambahan sebagai usulan seluruh peserta rapat, kami dari beberapa awak media online, cetak yang ada di Kabupaten Kaur, mohon dengan sangat Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. untuk meninjau kembali penempatan Kepala Dinas Kominfo Kaur , sehingga kedepan Dinas Kominfo Kaur, bisa berjalan dengan baik.

Berdasarkan hasil keputusan rapat besok kami akan layangkan surat ke Bupati Kaur untuk audensi langsung, tegas seluruh perserta rapat.

Di sisi lain salah seorang perserta rapat juga menambahkan, kita juga masih fokus menuntut kerja Kominfo Kaur secara profesional dan kita menuntut Kominfo Kaur memberikan berapa jumlah anggaran publikasi tahun 2022 dan kemana saja realisasi itu secara rinci, kita mintak di prin autkan media online, cetak dari bulan januari s/d bulan desember, sehingga itikad baik Kominfo Kaur berbenah itu bisa dilihat dari sini, itu bukan rahasia yang tidak boleh di beritakan, untuk Kaur lebih maju, berbenah sambil membangun, membangun sambil berbenah, tutup Simarjhon. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.