Laka Lantas Grand Max Vs Honda Beat Ibu Dan Anak Balita Meninggal Dunia

oleh -301 views

Tribun Sumatera.Com – Bengkulu, Kaur, Kecamatan Nasal, tepat di Desa Suku Tiga telah terjadi laka lantas mobil Grand Max vs Honda Beat Ibu dan anak balita meninggal dunia, rabu 30/11/2022.

Di ambil dari keterangan masyarakat kornulogis singkat kejadian sekira pukul 09.30 WIB, motor Honda Beat warna putih dengan no polisi BD 4265 WH, melaju dari arah lampung ke arah Bengkulu, tepat di Desa Suku Tiga tabrakan dengan mobil Grand Max warna putih dengan no polisi BD 9587 AM, melaju dari arah Bengkulu ke arah lampung, jelas Erlan.

Motor Hondah Beat hancur pecah mesin yang di kendarai seorang ibu AH (37 tahun) dan anak laki-lakinya masih balita FN lebih kurang (4 tahun) beralamat Desa Merpas Kecamatan Nasal, dalam insedin kecelakaan ini FN ninggal di tempat sementara AH sempat di larikan Kepuskesmas Nasal dan di rujuk ke RUSD Kaur akhirnya menghembuskan nafas terakhir, korbanpun langsung di bawa kerumah duka, ujar Erlan.

Sementara kondisi mobil Grand Max hancur bagian depan yang di kendarai TI (37 tahun), beralamat Desa Batu Lungun, Kecamatan Nasal, sempat melarikan diri ke Polsek Nasal guna menghindari amukan masa (keamanan), tutur Erlan.

Sambungnya, tidak hanya itu Mobil Grand Max juga menghantam teras rumah dan 1 unit mobil Toyota Furtoner bagian samping kiri milik warga Desa Suku Tiga , Kecamatan Nasal, Mobil Grand Max dan Motor Honda Beat langsung di amankan Mapolres Kaur sebagai barang bukti, pungkas Erlan

Sejak berita ini di terbitkan keterangan dari pihak lain belum terkonfirmasi.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.