Laka Lantas Honda Beat VS Honda CBR , Satu Orang Korban Tak Sadarkan Diri 

oleh -2,332 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur, Terjadi Laka lantas di jalan raya Kecamatan Kaur Tengah, Desa Suka Rami, Kabupaten Kaur, sekira pukul 16.06 WIB Rabu 06/07/2022.

Saat dikonfirmasi salah seorang masyarakat yang menyaksikan tempat kejadian menjelaskan kronologisnya, Honda Beat dengan No Polisi BD 3047 WC yang dikendari berboncingan dua gadis remaja Desa Binjai melaju dari arah Bintuhan menuju Padang Guci tepat di Desa Suka Rami Kecamatan Kaur Tengah hendak berbelok arah, jadi dari arah yang sama Honda CBR dengan No Polisi BD 5738 MG yang di kendari satu orang remaja dari Desa Rigangan Kecamatan Kelam Tengah melanju dari Bintuhan menuju Padang Guci tabrakanpun tidak bisa dihindarkan, Jelas masyarakat.

Sementara kondisi kendaraan Honda Beat bagian depan lecet dan Honda CBR kap bagian depan pecah, kondisi satu korban belum sadarkan diri dan dua orang korban sadar, dengan gotong royong masyarakat korbanpun cepat dilarikan ke RSUD Kabupaten Kaur untuk mendapatkan pertolongan medis, untuk identitas pemilik kendaraan dan kondisi korban sekarang belum terkonfirmasi.

Sejak berita ini dipublikasikan kejelasan pemilik kendaraan dan kondisi korban sejauh ini konfirmasinya terus diupayakan. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.