Lomba Vokal Solo Banteng Muda Indonesia Menggema Di gedung Pemuda Bengkulu Selatan

oleh -75 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Suasana Gedung Pemuda Bengkulu Selatan pada Sabtu malam Minggu (20/8/2022). tak seperti hari biasa. Suara iringan lagu dan nyanyian menggema yang sesekali disambut sorak sorai dan tepung tangan pengunjung. Mereka memberikan aplaus kepada para peserta finalis vokal Solo Competition 2022 yang di adakan Banteng Muda Indonesia (BMI) yang unjuk gigi di panggung secara bergantian.

Sebagian peserta lomba menyanyi itu masih kalangan anak-anak muda yang bertalenta, Mereka didampingi orangtua atau sanak famili serta teman-temannya saat hendak bernyanyi di panggung.

Ada kategori lomba menyanyi Masing-masing kategori diikuti kontestan. Setiap peserta diberi kesempatan untuk tampil di panggung dan bebas memilih lagu yang akan dinyanyikan di depan juri.

Saat dikonfirmasi ketua DPRD kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim yang turut hadir sekaligus pembina BMI mengatakan ‘ saya sangat mendukung acara ini sebab merupakan acara yang mencari bakat anak-anak muda yang bertalenta ” ujar Barli Halim

Salah satu panitia saudara Ade Bewok mengatakan ” festival lomba vokal Solo Singing Competition 2022 merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI ” ujar Ade

“Animo masyarakat terutama kalangan pelajar untuk berpartisipasi dalam lomba vokal Singing Competition 2022 cukup tinggi. Jumlah peserta yang mendaftar cukup banyak. Panitia lantas menyeleksi peserta melalui rekaman lagu yang dinyanyikan masing-masing peserta di atas panggung,” tutup Ade , saat berbincang dengan awak media.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.