Mantap ” Desa Kuripan Sukses Dalam Pembangunan Pagar Desa “

oleh -71 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN . Pemerintah Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas telah menganggarkan Dana Desa (DD) untuk pembangunan kegiatan fisik Tahaun 2021.

Dari pantauan media ini Kegiatan pembanguan fisik Pagar Gedung Serbaguna Desa Kuripan yang sekarang Sudah Selesai dengan Baik.

Pjs Kades Sukman Melalaui Sekretaris Desa Adi saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan kepada awak media memang Betul untuk kegiatan fisik pembanguan pagar ini sudah kita laksanakan dan sekarang sudah selesai yang tadinya diawasi langsung oleh Ketua TPK kegiatan Rio,”ungkap Adi.

Lebih lanjut dikatakannya Dalam pembangunan pagar ini tentunya sebelum dilaksanaan pembangunan ini melalaui hasil kesepakatan bersama melalaui rapat musyawara Desa.

Rio, Selaku TPK kegiatan saat dikomfirmasi Jum’at 27/8/21 mengatakan dalam melaksanakan Kegiatan ini tadi kita ambil tenaga lokal dikerjakan langsung oleh masyarakat Desa Kuripan sistim padat karya tunai. hal ini kita lakukan untuk menambah penghasilan bagi masyarakat kita sendiri tentunya yang bisa mengerjakannya,”papar Rio.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.