Melalui Muscab, Junali Terpilih Menjadi Ketua DPC IMO Kabupaten Bengkulu Selatan

oleh -154 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Media Online Indonesia (IMO) Kabupaten Bengkulu Selatan baru saja menggelar musyawarah cabang (Muscab). Minggu (20/11/2022)

Muscab di laksanakan dalam rangka untuk memilih kepengurusan baru untuk periode 2022 s/d 2027. Kegiatan dilaksakan Ball Room Cafe Cak Bowo Jln. Pematang Bangau Kota Manna Bengkulu Selatan.

Ketua Panitia Pelaksanaan Munaslub DPC IMO Bengkulu Selatan Wadimin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini sudah di rencanakan sekitar satu bulan yang lalu, hal itu untuk mematangkan acara ini agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami Panitia sudah mempersiapkan ini satu bulan yang lalu, dan Alhamdulliah hari ini merupakan hari puncak dalam memilih pengurus DPC IMO Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Wadimin.

“Ada empat kandidat yang mengajukan diri untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Ketua DPC IMO Bengkulu Selatan, di antaranya Nopredi Pemilik Media detikNews.com, Giri Hartono Pemilik Media harianmediator.com, Asep Tori Pemilik Media sindoupdate.com dan Junali Pemilik Media majalahpost.com” jelas Wadimin.

Dirinya juga memaparkan, kegiatan munaslub berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang di harapkan, dan dari empat kandidat sala satunya sudah terpilih menjadi Ketua DPC IMO Bengkulu Selatan Periode 2022 s/d 2027.

“Alhamdulliah acaranya sudah selesai, berjalan lancar, dan satu dari mereka sudah terpilih secara voting yaitu saudara Junali menjadi Ketua DPC IMO Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Wadimin.

Ketua DPW IMO Provinsi Bengkulu yang sekarang menjabat Waketum Pimpinan Pusat IMO Indonesia Mas Yan menyampaikan, dirinya berpesan kepada pengurus DPC IMO Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru saja terpilih untuk menahkodai IMO di Kabupaten Bengkulu Selatan ke depan yang lebih baik dan lebih maju, dan menjaga marwah IMO dari hal-hal negatif yang bisa merusak organisasi IMO.

“Saya sampaikan selamat kepada para pengurus yang sudah terpilih, jaga amanah, buktikan oleh kalian bahwa IMO di tangan kalian bisa jadi yang terbaik,” ujar Yan.

Di tempat yang sama, Hidayat, S.Pd MM selaku Penasehat IMO Kabupaten Bengkulu Selatan yang hadir dalam munaslub menyampaikan, dirinya berharap hadirnya IMO di Bengkulu Selatan bisa menjadi sala satu organisasi yang di segani baik itu oleh masyarakat maupun oleh Pemerintah Daerah.

Pensiunan PNS ini juga meminta dan berpesan kepada para pengurus IMO khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk tidak menampilkan hal-hal negatif yang bisa merusak citra IMO.

“Saya minta organisasi IMO jangan di salah gunakan, jangan di jadikan alat untuk menakut-nakuti Pemerintah atau yang lainnya,” ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Paman Dayat ini juga menjelaskan, kehadiran dirinya dalam kepengurusan IMO sebagai penasihat merupakan suatu kebanggaan, sebab menurutnya membesarkan organisasi untuk memberikan kebaikan dan bisa bermanfaat untuk orang banyak tentu pekerjaan yang mulia.

“Saya berpesan kalian harus kompak dan solid, majukan IMO untuk ke depan yang lebih baik, ayomi anggota, perjuangan kan anggota agar bisa sejahtera, jangan hanya memikirkan diri sendiri, bantu mereka semua,” ungkapnya.

Junali sala satu kandidat yang terpilih sebagai Ketua IMO Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan terimakasih kepada para pemilik suara yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi Ketua DPC IMO periode 2022s/d 2027.

Junali juga berharap kepada seluruh anggota maupun pengurus IMO untuk bekerjasama dalam menjalankan organisasi IMO ke depan yang lebih baik dan lebih maju.

Dirinya berjanji di dalam kepemimpinannya akan mengedepankan Transparansi dan Partisipatif, menurutnya hal itu merupakan sala satu kunci sukses dalam menjalankan organisasi.(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.