Mendukung Sarana Prasarana Komite SMP N 4 Kaur Rehap Berat Lapangan Voli Dan Basket

oleh -101 views

Tribun Sumatera.Com – Kaur ” Kecamatan Kaur Tengah, Jalan Raya Tanjung Iman, mendukung sarana prasarana dan proses belajar mengajar komite SMP N 4 Kaur rehap berat lapangan bola voli dan lapangan bola basket, sabtu 15/10/2022.

Kepsek SMP N 4 Kaur tepat diruangan nya menjelaskan, SMP N 4 Kaur dengan tenaga ASN 21 orang, honor 9 orang dengan jumlah murid keseluruhan 297 orang.

Rehap berat lapangan voli dan basket tersebut benar adanya, tapi bukan dari kami pihak sekolah, melainkan hasil keputusan rapat komite pada akhir bulan agustus kemarin, kami pihak sekolah hanya mempasilitasi jalannya rapat komite tersebut, apa pun keputusan dalam rapat komite kami pihak sekolah sangat mendukung apa-apa yang menjadi program dari komite tersebut, untuk SMP N 4 Kaur kedepan lebih maju, jelas Suhardi, S.Pd.

Di sisi lain tepat diruangan Kepsek SMP N 4 Kaur ketua komite menjelaskan, saya diangkat jadi ketua komite lebih kurang dua bulan yang lalu, setahu saya SMP N 4 Kaur lebih kurang berdiri dari tahun 1982 hingga sekarang, dengan akreditasi B.

Saya selaku ketua komite, pengurus komite dan seluruh orang tua wali murid SMP N 4 Kaur, sangat mengucap ribuan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mempasilitasi kami melakukan rapat komite akhir bulan agustus kemarin, tegas Burlian.

Adapun keputusan dalam rapat komite berdasarkan hasil mupakat seluruh orang tua wali murid SMP N 4 Kaur menggalang dana infaq, perwali murid sebesar Rp. 200.000., jadi dana infaq keseluruhan lebih kurang Rp. 50 juta yang peruntukannya untuk membangun rehap berat dua lapangan bola voli dan satu lapangan bola basket, ujar Burlian.

Untuk secara teknis pekerjaan, dana infaq di kumpulkan ke bendahara komite dan pekerja dalam pembangunan rehap berat lapangan tersebut orang tua wali murid SMP N 4 Kaur itu sendiri posisi sekarang dalam proses pekerjaan, tidak ada sama sekali ikut campur pihak sekolah, tutur Burlian.

Kami pengurus komite dan seluruh orang tua wali murid optimis di tahun 2023 Akreditasi SMP N 4 Kaur menjadi A, untuk mendapatkan itu semua tidak terlepas dari dukungan penuh pihak sekolah dan pihak terkait lainnya, mari kita berpikir sehat dan bersih, untuk SMP N 04 Kaur maju, Kaur lebih maju, Kaur di Bumi Se-Ase dan Se-Ijean, tutup Burlian. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.