Misi Sosial , JPKP BS Bantu Pembangunan Mushola Al-Barokah Di Desa Pagar Dewa

oleh -137 views

Tribun Sumatera.con – Bengkulu Selatan – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD-Bengkulu Selatan, memberikan bantuan berupa uang tunai dan martial berupa semen secara simbolis untuk pembangunan Musholla Al-Barokah yang berada di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (19/4/22).

Sementara itu, Ketua JPKP Bengkulu Selatan, mengatakan, Bantuan tersebut Anggota JPKP peroleh dari Kepala Dinas yang enggan disebutkan namanya di Kabupaten Bengkulu Selatan. Memberikan bantuan matrial berupa semen yang berikan oleh Tim Relawan Sosial JPKP Bengkulu Selatan di Bulan Ramadhan untuk pembangunan Musholla Al-Barokah, Tuturnya.

Bantuan tersebut diberikan untuk meningkatkan kerukunan beragama di lingkungan sekitar dan nyaman untuk beribadah.

“ Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan cukup membantu untuk keperluan selama pembangunan Musolla Al-Barokah, ” ujar Kepala Dinas yang enggan disebutkan namanya.

Kepala Desa Pagar Dewa, Rusman Mahidi, Menyampaikan “ Terima kasih kepada rekan-rekan jpkp atas bantuannya, Mudah-mudahan jpkp tetap solid bersama masyarakat dan pemerintah kami dari pemdes pagar dewa mengucapkan terimakasih atas bantuannya semoga bermanfaat ”kata kades.

Disisi lain, pengurus mushola juga menyampaikan. Terimakasih kepada anggota yang telah menyampaikan bantuan kepada kami untuk Mushola Al-Barokah, kami sangat berterima kasih kepada saudara-saudara atas bantuan ini, kami mengucapkan ribuan terimakasih. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.