Naas ! Satu Mobil Minibus Jatuh Dari Jembatan Memakan Korban Jiwa

oleh -1,651 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Telah terjadi kecelakaan akibat jembatan gantung yang menuju desa Penandingan putus karena tidak kuat menahan beban.rabu (20/04/22)

Pada saat kejadian ada sebuah mobil minibus yang melintasi jembatan tersebut dan hampir di sampai di ujung jembatan tiba-tiba jembatan putus dan mengakibatkan mobil yang sedang melewati jembatan itu jatuh kedalam sungai bersama penumpangnya.

Saat berita ini kami muat belum mengetahui secara pasti berapa korban jiwa dan asal dari mana mobil serta jumlah penumpang yang ada pada mobil tersebut

Evakusi dan pertolongan sedang dilakukan oleh warga yang berada di sekitar kejadian, dan bantu dari pihak kepolisian serta ambulance untuk membawah korban mendapatkan pertolongan medis selanjutnya.

Di ketahui dari keterangan warga yang berada di lokasi, korban meninggal ada 2 orang dan yang lainnya kritis. Mini bus ini berasal dari jambi mengangkut penumpang yang melewati jembatan gantung yang menuju desa penandingan di perkirakan baru pulang dari perkebunan untuk berlebaran di kampung halaman bersama keluarganya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.