Ngeri , Kantor Desa Napal Melintang Pino Raya Di Jaga Dua Ekor Hewan Berbulu

oleh -857 views

Poto Dokumentasi Kantor Desa

Napal Melintang

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintahan Desa adalah tempat pelayanan masyarakat dalam segala hal, baik pelayanan administrasi maupun keluhan masyarakat itu sendiri.

Namun bagaimana jika sebuah kantor Desa tidak ada penghuninya atau bisa dikatakan sepi pada saat jam operasional kerja, masih kosong. Seperti tidak ada satu orangpun pegawai pemerintahan Desa ada di dalam.

Itulah yang terjadi pada Kantor Desa Napal Melintang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pada Sabtu (25/2/2023) pagi

Pada saat itu terlihat sejumlah awak media yang sedang berkunjung hendak menemui Kepala Desa, namun tak satupun terlihat ada petugas di Desa ini, hanya ada dua ekor kambing yang sedang tiduran di teras samping balai desa.

Ironisnya kantor Desa ini masih kosong tepatnya pada pukul 09.00 Wib. Hal ini sangat di sayangkan.

Dikonfirmasi Camat Pino Raya Sulaiman Efendi mengatakan ” terima kasih atas informasi dari awak media,ini jadi dasar saya untuk melakukan pembinaan terhadap Pemdes tersebut ” ujar Sulaiman Efendi

Seperti kita ketahui bahwa aturan jam kerja perangkat desa telah di atur dalam Perbup no 16 tahun 2018 tentang jam kerja perangkat desa ,untuk itu camat dan Bupati harus tegas ,sebab sudah berulang – ulang terjadi pelanggaran Perbup ini.

Sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa Napal Melintang belum bisa dikonfirmasi. (BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.