OPS Pekat Nala , Polsek Gading Cempaka Amankan Miras ,Tuak Dan Ranmor Brong

oleh -61 views

Poto Giat Pekat Nala Polsek Gading Cempaka 

Tribun Sumatera.com – BENGKULU – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat menyambut pelaksanaan ibadah puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu melaksanakan giat Imbangan Operasi Pekat Nala I-2023. Sabtu (25/3/2023) malam.

Sasaran kegiatan imbangan Ops Pekat Nala oleh Polsek Gading Cempaka adalah minuman keras, prostitusi, perjudian, premanisme/sajam, dan Ranmor.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran kegiatan imbangan Ops Pekat Nala I-2023 Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, yaitu,

Warung Tuak di Jalan Merapi, Warung Tuak di Jalan Taman Remaja, Panti Pijat dan Karaoke di Jalan Merapi Raya, Warung Manisan di Jalan Asahan, Biliard Breakshoot di Jalan Asahan dan Karaoke Devita di Jalan P. Natadirja serta Aksi Balap Liar di Jalan Pembangunan.

Pada operasi pekat kali ini Polsek Gading Cempaka berhasil mengamankan 73 (tujuh puluh tiga) liter minuman jenis Tuak, 11 (Sebelas) botol minuman keras (Miras) dan 7 (Tujuh) unit kendaraan roda dua.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Suliatyono S.H M.H melalui Kapolsek Gading Cempaka didampingi Kanit Reskrim mengatakan, “Sebanyak 73 liter tuak berhasil diamankan dari lokasi warung tuak yang berada di Taman Remaja dan Merapi Ujung Kota Bengkulu serta 11 botol Miras berbagai merek,” ucap Kompol Kadek Suwantoro S.H, S.Ik saat dikonfirmasi Si Humas Polresta Bengkulu.

Lanjut Kapolsek, selain menyita Miras pihaknya juga mengamankan 7 (tujuh) unit kendaraan roda dua tanpa surat-surat dan berknalpot racing / brong.

4 (Empat) unit Ranmor di antaranya disita Anggota Polsek Gading Cempaka di Biliard Breakshoot.

Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro, S.H, S.Ik yang mengomandoi giat imbangan di Wilkum Polsek Gading Cempaka ini menambahkan giat ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman warga yang beribadah pada bulan suci Ramadhan.

Selain penyakit masyarakat, personel Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu juga memberikan himbauan Kamtibmas.

Kepada pengunjung Warung Tuak personel menghimbau agar kembali kerumahnya masing-masing supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,

Juga kepada seluruh pengunjung tempat hiburan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat dalam menghormati bulan Suci Ramadhan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.