Optimis Sepak Bola Putri Berkembang, Ajang Silaturahmi Airbons Cup Sukses Digelar

oleh -55 views

Tribun Sumatera.com – Medan ” Ajang Silaturahmi Sepak bola Putri Airbons Cup Sudah usai beberapa hari lalu, dalam pertandingan silaturahmi ini, Enam Tim Meramaikan Kegiatan tersebut. Dalam ajang tersebut Diluar dugaan Tim Queens Pasada Asahan menjuarai turnamen sepakbola putri bertajuk Silaturahmi Airbons Cup 2022 di Stadion Kebun Bunga, Minggu (20/2/2022) malam.

Di pertandingan pamungkas, Queens Pasada sukses menaklukkan Kwarta Deli Serdang lewat drama adu penalti dengan skor akhir 3 – 2 (1 – 1).

Vincen menghidupkan asa Queens Pasada saat waktu normal hampir habis lewat titik dua belas pas. Laga dilanjutkan dengan adu penalti. Dua penendang penentu, Hesti dan Maya mencetak gol dan membawa Queens Pasada Asahan meraih trofi juara.

Melalui wawancara dengan media ini Ketua Airbons Daniel Kaban SE, Selasa (22/02/2022), “Saya sangat puas dengan berjalan lancar dan sukses kegiatan tersebut dari awal sampai akhir, saya optimis sepak bola putri akan maju dimasa mendatang jika kita betul betul perhatian, dari hari Minggu itu kita buat Enam Tim sepakbola Bertanding walau bukan sistem kompetisi, Ini sebenarnya selain sebagai ajang silaturahmi yang diwakili 6 tim sepakbola putri juga untuk mengasah kemampuan para pemain. Kami melihat antusiasme sepakbola putri sangat tinggi, jadi ke depan kami akan buat turnamen lebih baik pada HUT Kota Medan tahun ini,” ungkap Daniel Kaban SE.

Airbons Cup 2022 diikuti 6 tim selain dua finalis. Empat lainnya adalah Putra Tambusai Utara, Brimo Langkat, Putri Rohul dan Victory Dairi. Kegiatan ini berlangsung sehari ini ditutup Kadispora Medan Pulungan Harahap SH M.Si Mewakili Walikota Medan. (Septian Hernanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.