Pagar Dewa FC Bantai Olstar FC 3-0 Turnamen Bupati Cup BS

oleh -371 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan” Turnamen Sepakbola Persiman Bupati Cup 2022 Dalam Rangka Memperingati HUT Bengkulu Selatan. Pada, Sabtu Sore(12/02/22) Sekitar Pukul 02.00 WIB. Yang mempertemukan dua Team Tuan Rumah Sepakbola Penghuni Group B, Laga yang Bertajuk Derbi El Clasico yaitu OLSTAR FC berhadapan dengan PAGAR DEWA FC. Sengitnya pertandingan dimana Kedua Team tersebut saling melakukan jual beli serangan sepanjang berjalanya waktu pertandingan dari awal kick-off pertandingan dimulai.

Pada Babak Pertama dimulai, Yoyo dan kawan-kawan berhasil mencuri satu angka dengan memanfaatkan peluang di dalam kotak penalti pada titik putih, Ongki bernomor punggung no sebelas(11) selaku algojo titik putih berhasil menjebol gawang lawan dan skor pun satu kosong untuk PAGAR DEWA FC.

OLSTAR FC sempat ngotot bermain menyerang abis-abisan pada waktu akhir pertandingan babak pertama, Untuk memperbaiki ketetingalan kepada team lawan PAGAR DEWA FC. Mengandalkan serangan balik Team PAGAR DEWA FC dapat mencuri satu gol lagi dari nomor punggung Tujuh(7)Rendi, Berhasil menggetarkan jaring gawang lawan pada menit 30 dan sekor pun bertahan (2-0) hingga peluit panjang babak pertama turun minum.

Pada babak kedua pertandingan dimulai Team Kesebelasan PAGAR DEWA FC dengan pede dalam bermain di laga ini, Dihadapan para ribuan suporter yang mendukung di tribun penonton Stadion Padang Panjang. Mereka unggul dua gol dalam babak pertama, Yulius selaku Menejer Team Kesebelasan PAGAR DEWA FC, Terus berupaya menyarankan anak asuhnya untuk bermain santai tapi menyerang pada laga ini.

Selain memanas, Pertandingan juga sangat keras, itu terbukti dengan adanya Kartu kuning untuk kedua Team yang diberikan oleh Wasit kepada kedua Team tersebut, Pada menit 70 tim lawan lagi-lagi melanggar Team Kesebelasan PAGAR DEWA FC di kotak pinalty. Ici Sang Eksekutor tendangan dari titik putih bernomor punggung Tujuh Belas(17) dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan menghasilkan gol untuk Team PAGAR DEWA FC dipertengahan berjalannya babak Kedua Pertandingan.

Unggul Tiga Gol dalam pertandingan tersebut, menghantarkan Perolehan Tiga Poin bagi Team PAGAR DEWA FC di grup B, Dengan Sekor Akhir pertandingan yaitu Tiga kosong (3-0). Dan kemenangan untuk PAGAR DEWA FC, Setelah berakhirnya pertandingan Kepala Desa Pagar Dewa Rusman Mahidi, Cukup puas akan pertandingan ini buat kedepannya Team kami optimis untuk dapat mengamankan tiga poin lagi di laga selanjutnya, “Iya kami cukup puas alhamdulillah pada laga ini kami berhasil memenangkan pertandingan, untuk laga selanjutnya kami optimis untuk bisa memenangkan pertandingan lagi”jelasnya.

Saat di wawancarai awak media, Julius selaku Menejer dari Team Kesebelasan PAGAR DEWA FC mengatakan,“Kita tidak mengolok-olok minimal tak tik kita lolos pase grup dan kami punya dua lawan Hebat lagi selanjutnya, dan kita tidak memandang lemah tim lawan siapa pun itu”ujarnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.