Patroli Rutin Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

oleh -80 views

Poto Dokumentasi Satuan Pamong Praja Bengkulu Selatan

 

Bengkulu Selatan – Tribun Sumatera.com – Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu selatan bersinergi dengan POLRES BS melaksanakan Patroli Rutin Ketentraman dan Ketertiban Umum di tempat-tempat hiburan malam & fasilitas umum di Bengkulu Selatan pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 20:15 WIB.

Kegiatan dimulai dengan apel Bersama di Halaman Kantor Satpol PP- DAMKAR BS yang dipimpin oleh Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan Bpk. Erwin Mucshin, S.Sos, turut hadir Kabid Penegak Perda Bpk. Suparman,SE , Kabid Linmas Ibu Yarusma Susanti,SE,ME, Kabid Damkar Bpk.Jahirwan Imanto, SKM, Kasi Penegak Perda Ibu Desti Syarika Nova, S.Sos, Kasi Hubungan Antar Lembaga Ibu Avrinita Wiyanti, S.IP, M.SI, Kasi Opsdal Ibu.Yenty Kustini,SE, Kasi Trantibum Bpk. Mirhan,SE dan Kasi Data dan Informasi Bpk. Veryzal Utama, SE, M.Si.

Saat Komfermasi Dengan Kasat Pol PP Erwin Muksin Mengatakan, Kegiatan ini Menurunkan 5 unit mobil Operasional Satpol, 53 Personil Satpol PP dan Damkar BS, Serta 2 Personil POLRES BS,

Dilanjutkan patroli ke 15 titik tempat hiburan malam & penginapan di Area Bengkulu Selatan, mulai dari – Karoke Golden R, Karoke Tio, Karoke Number one, Karoke RS, Karoke Bunda Nin, Karoke OTW, Karoke Al-Jo, Clube Haouse Lena, Karoke Martini, Warem Pasar Bawah Ujung, Karoke Lena Pasar Bawah, Cafe Kuan, Jl.Selipi, Hotel Selipi, Jl.Selipi, Hotel Pak Haji, Ds Tanggo Raso dst.

Anggota Satpol PP memberikan himbauan & edukasi ke tempat hiburan dan hotel/penginapan agar membuka usahanya di atas jam 21.00 WIB (sehabis sholat Taraweh), khusus di tempat hiburan seperti di karaoke, warem, begitu juga dengan hotel/penginapan agar tidak membiarkan tempat usahanya menjadi tempat berbuat mesum, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan bertujuan ini untuk menciptakan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Dengan PERDA No. 03 Tahun 2022
dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di wilayah Bengkulu Selatan.  (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.