PB KAMISTA Melakukan Kegiatan Buka Bersama Untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Alumni Dan Senior

oleh -91 views

Tribun Sumatera.com – Sibolga ” Mengisi kegiatan di bulan ramadan, KAMISTA (Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah) buka puasa dengan kader silaturahmi untuk meraihlah Keberkahan di bulan Ramadhan pada Sabtu (30/4/2022)kemarin.

Bertempat di Rumah Makan Thanrin Sibolga, kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang kader dan alumni beserta keluarga.

Sandy Pradana, Ketua Umum PB KAMISTA mengatakan, kegiatan ini dibuat sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi para anggota dan Alumni yang sudah lama tidak bersilaturahmi secara langsung.

“Acara ini merupakan kegiatan Buka Bersama untuk menjalin silaturahmi para kader dan Alumni PB KAMISTA supaya dapat mempererat tali persaudaraan di keluarga Besar KAMISTA,” ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Selanjutnya menurut Bidin Wahyudi Selaku Sekretaris Jenderal di PB KAMISTA juga mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi budaya di Keluarga KAMISTA yang secara rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi Budaya di keluarga besar KAMISTA yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan” Tambah Sekjen PB KAMISTA itu. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.