PDAM Tirta Manna Sukses Menaikkan Pendapatan Perusahaan Di Bawah Kepemimpinan Derektur Baru

oleh -67 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Direktur PDAM Tirta Manna Iwan K dalam 2 bulan terakhir ini pihaknya lebih terfokus pada pembenahan tertib administrasi terlebih dahulu , Tertib administrasi modal yang sangat penting agar bisa mendeteksi besaran pemasukan dan besaran pengeluaran kata Direktur PDAM Tirta Manna saat dikonfirmasi media ini Senin 14 February 2022 di kantor nya .

Pasilitas cabang WTP di Desa Sukarami kecamatan Air Nipis yang akan di tingkat kan bulan depan ( Maret 2022).

” Alhamdulillah dengan dilakukan tertib administrasi berkat kerjasama seluruh pegawai PDAM yang mana sebelumnya capaian angka tagihan Rp. 240 – 250 JT / bulannya saat ini mencapai Rp. 300 – 320 JT/ bulan .” Ungkap Direktur.

Kenaikan pendapatan berkat kerjasama yang baik antara PDAM dan pelanggan PDAM dimana sebelumnya terdapat tinggi nya tunggakan pelanggan dengan diminimalisir dan diberikan pemahaman sehingga tingkat kesadaran pelanggan yang menunggak timbul kesadaran atas kewajiban terhadap PDAM Tirta Manna.

Kedepannya pihak  ( PDAM ) akan melakukan langkah – langkah peningkatan mutu infrastruktur diantaranya Pengontrolan WTP induk yang sekaligus dilakukan pengurasan insyaallah Jum,at 18/2/2022 ini sebagai bentuk peningkatan mutu dan kualitas Air yang akan di distribusikan kepada konsumen PDAM Tirta Manna kata Direktur.

Fasilitas WTP di Desa Sukarami kecamatan Air Nipis saat ini tidak maksimal butuh perbaikan.

Sementara untuk perbaikan dan pengurasan pada WTP cabang yang ada di Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis akan dilakukan bulan depan , Demikian Iwan.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.