Pelaku Perbuatan Tidak Senonoh Di Masjid Agung Seluma Diduga Oknum Kepala Sekolah

oleh -255 views

Photo Dukumentasi Bengkulu interaktif.com

Tribun Sumatera.com – seluma ” Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Supratman membenarkan oknum ASN yang diduga mesum di belakang Masjid Agung Seluma berstatus kepala sekolah di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Seluma.

“Saya baru mengecek video itu sore kemarin, untuk baju PGRI atau IGI yang digunakan oleh salah satu oknum yang mesum kemarin nampak sepintas lalu adalah benar,” ungkap Kadis Supratman saat dikonfirmasi, Rabu, (22/08/22). dikutip lansung dari media Bengkulu interaktif.com

Ia juga membenarkan, oknum kepsek yang memakai baju PGRI atau IGI tersebut juga pernah mendatangi pelantikan guru P3K pada Senin kemarin.

“Pada saat pelantikan P3k hari Senin kemarin, salah satu kepsek itu ada yang hadir memakai baju tersebut,” sambung Supratman.

Terkait ini, Dinas Dikbud Seluma akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan segera memanggil oknum yang diduga kepala sekolah SMPN tersebut.

“Nanti akan kita selidiki dulu, apabila benar nanti kita juga akan melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” kata Kadis Disdikbud Supratman.

Sebelumnya, pada Senin, 22 Agustus 2022 kemaren, pengurus Masjid Agung Baitul Falihin Seluma memergoki sepasang sejoli yang diduga salah satunya ASN sedang berbuat tidak senohoh di belakang Masjid.

Pada kejadian yang sempat terekam kamera itu nampak seorang perempuan mengenakan seragam batik PGRI berwarna putih corak hitam, berjilbab biru dan rok hitam tengah berpelukan dengan seorang laki-laki.

Salah seorang pengrus masjid mengatakan, mereka awalnya curiga dengan dua buah motor yang terparkir di halaman masjid. Mereka kemudian mengecek ke belakang dan terlihatlah seorang perempuan dan laki-laki yang tengah berpelukan.

Saat mereka ingin memastikan pasangan yang diduga mesum itu, keduanya langsung pergi. Sang perempuan nampak menenteng sebuah tas sandang berwarna hitam bercorak putih.

“Pada saat saya ingin memastikan siapa tetapi mereka langsung meninggalkan lokasi dan pulang,” ujar salah seornag pengrus masjid, Senin, ( 22/08/22) malam.(Diky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.