Pelantikan Wakil Bupati Lampung utara Belum Pasti Tanggal 10 Juni ini

oleh -42 views

Tribun Sumatera.com – Lampung Utara ” Meski pun telah ramai di kabarkan akan di lantik Wakil Bupati Lampung Utara yang akan di lakukan pada tanggal 10 juni 2022 mendatang namun hal ini tidak sepenuhnya benar kepastian itu akan di tentukan pekan depan.

“Rencana pelantikan itu memang benar pada 10 juni sesuai hasil rapat bersama tetapi rencana itu belumlah menjadi keputusan yang fix” unjar kepala bagian tata pemerintahan sekretariat daerah Kabupatan Lampung Utara Surya Ardianto, kamis ( 2/6/2022 ).

Surya beralasan, penetapan jadwal pelantikan baru baru akan di tetapkan pada pekan depan, masih menunggu keputusan ahir rapat bersama dengan Pemprop Lampung kemudian apapun hasil rapat itu akan di sampaikan ke Publik “jadi tanggal 10 juni itu blum final ya, bisa aja di atas tanggal itu” kata dia.

Sebelumnya menyusul terbitnya surat keputusan pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Lampung Utara sementara itu Pemkab Lampura telah melakukan rapat pembahasaan jadwal pelantikan bersama pemerintahan Propinsi Lampung pada awal pekan ini, Surat Keputusan Pengangkatan Wakil Bupati Lampung Utara ini di serahkan Kemendagri pada Pemerintahan Propinsi Lampung pada jumat ( 27/05/2022 ).

Ardian Saputra sendiri Wakil Bupati hasil Pilwabup di DPRD Lampura pada awal april lalu, dalam Pilwabup pada waktu itu total suara yang diraihnya adalah 43 suara dari 45 anggota DPRD Lampung Utara, dua suara lainnya terpaksa gugur karena dua anggota ini berhalangan hadir, Ardian sama sekali tidak menyisakan satu suara pun untuk William Mamora yang pada saat itu menjadi persaingan dalam Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara. ( Jemmi Meiyadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.