Pembagian BLT-DD Desa Batu Lambang Berjalan Sukses

oleh -40 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN – Penyaluran BLT-DD Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna, Dihadiri oleh Camat Pasar Manna, Kepala Desa Batu Lambang, Perangkat Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Puskesmas dalam percepatan upaya vaksinasi serta unsur tokoh masyarakat desa. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Batu Lambang, Pada hari Selasa(29/03/2022).

Kepala Desa Batu Lambang, Epan syahputra mengungkapkan “ Dalam acara penerima bantuan ini yang di haruskan memperlihatkan kartu vaksin maksimal sudah vaksin ke-2 dan rata-rata yang menerima bantuan ini adalah lansia juga mempunyai yang sakit menahun ”

Penyaluran BLT- DD 2022 ini sebanyak 70 KPM dengan mengikuti berdasarkan aturan yang ada, dimana warga yang mendapatkan bantuan sudah melalui seleksi tahapan musyawarah sebelumnya.

“Data ini bukan Pemdes tanjung Aur II yang menentukan, namun dari hasil seleksi musyawarah sebelumnya, untuk tahap selanjutnya semoga cepat segera terealisasikan, karena kita harus mengikuti peraturan yang ada.” ungkap kades epan syahputra

Mudah-mudahan dengan bantuan ini mendongkrak buat pembelian sembako menjelang bulan suci ramadhan (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.