Pembagian BLT Desa Tambangan Berjalan Sukses

oleh -24 views

poto dokumentasi pembagian BLT Desa tambangan 

tribunsumatera.com – Bengkulu Selatan| Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (PemDes) Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 7 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu, 27/03/2024.

Penyaluran ini dilaksanakan di Kantor Desa Tambangan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tambangan Imron Junaidi, Perangkat Desa, Camat Manna, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga ahli, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa Tingkat Kecamatan, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan langsung tiga bulan sekaligus, sebesar Rp. 900.000,- dengan rincian perbulan Rp. 300.000,- .

Kepala Desa Tambangan Imron Junaidi saat acara mengatakan” bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini selama tiga bulan sekaligus, yakni dari bulan Januari, Februari, Maret.

Harapan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan juga ini Bulan Ramadhan bisa juga untuk membeli keperluan untuk menjelang lebaran ini. “Ujar Kades.

Camat Manna Arief Gunawan, S.Pt Mengatakan” Memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, mengingat bantuan ini berasal dari program pemerintah pusat melalui Dana Desa (DD), agar memberikan kontribusi ekonomi yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan hari raya nanti. Harapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.