Pembagian BLT Tahap XI Desa Lubuk Sirih Ilir Berjalan Sukses

oleh -38 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan “Sebagai tindak lanjut intruksi Pemerintah Pusat dalam rangka menjaga tingkat daya masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih sangat memprihatinkan di Indonesia belakangan ini, maka hari ini Kamis,(18/11/21) Jajaran Pemerintah Desa Lubuk Sirih Ilir melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)2012, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Didesa Lubuk Sirih Ilir.

Acara ini Dilaksanakan di Balai Desa Lubuk Sirih Ilir dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Lubuk Sirih Ilir. Acara ini dihadiri oleh, Jajaran BPD Desa Lubuk Sirih Ilir, Perangkat Desa, Pendamping Desa, dan Unsur Tokoh Masyarakat dan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD Tahap XI Tahun 2021.

Sebanyak 69 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BLT-DD Tahap XI . Kasih kesejahteraan, Imi Haryanto menyampaikan dalam acara sangat antusias masyarakat penerima KPM yang hadir ke lokasi telah mengikuti Protokol Kesehatan yang telah diatur oleh panitia Desa. Beliau juga menyampaikan pada tahun ini masing – masing KPM akan menerima Rp.300.000,- per bulannya. “Masyarakat penerima BLT DD sudah melalui tahapan XI serta berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus yang telah dilaksanakan oleh BPD sebelumnya, dimana masyarakat yang sangat terdampak pandemi covid19 ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarganya dan dimanfaatkan dengan baik”Pungkasnya.

berharap para Keluarga Penerima Manfaat penerima BLT DD bisa meringankan beban kebutuhan pokok di masa terpuruknya perekonomian akibat pandemi covid19. Acara berlangsus tertib dan lancer, dengan tetap memperhatikan Prokes Covid-19. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.