Pembangunan Revitalisasi Pasar Kutau Tahap II Mulai Dikerjakan

oleh -29 views

Poto Dokumentasi Papan informasi Pembangunan Pasar Kutau

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – kabar gembira buat masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, khususnya bagi para pedagang di pasar Kutau. Hal itu jelas dengan dimulainya pengerjaan pasar modern yang akan menjadi pasar kebanggaan Kabupaten Bengkulu Selatan sesuai dengan misi pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pasar ini nantinya akan menjadi pasar modern yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, yang mana sejak tahun kemaren pemerintah telah kucurkan dana puluhan miliar untuk pembangunan pasar ini. Tahun ini juga pasar modern ini kembali dilanjutkan pembangunannya agar pasar ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bengkulu Selatan khususnya pedagang untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

CV.Mutiara Konstruksi di tunjuk sebagai pengelola proyek ini, kiranya kinerja yang dilakukan dapat menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan sesuai dengan apa yang menjadi harapan pemerintah, khususnya masyarakat Bengkulu Selatan.

Aris Munandar selaku PPK kegiatan ini saat dikonfirmasi di ruang kerjanya 16 Agustus 2023 membenarkan bahwa kegiatan pembangunan pasar Kutau telah dimulai, dirinya berharap banyak agar pengelola dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu, dan sesuai dengan spesifikasi yang ada.

“Ya benar pengerjaan pasar Kutau sudah dimulai, kita berharap kiranya pengelola dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu, dan sesuai dengan spesifikasi yang ada. Hal ini jelas kita utarakan karena mengingat proyek ini salah satu proyek strategis program pemerintah yang ingin menjadikan pasar Kutau menjadi pasar modern” cetus Aris.

Aris juga berharap atas dukungan seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan pengerjaan pasar tersebut, kiranya pasar kutau yang menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu Selatan nantinya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat ke depan, tutup Aris.

Beberapa Masyarakat yang kebetulan selaku pedagang di pasar Kutau Selvi saat dikonfirmasi terkait adanya pembangunan pasar Kutau tersebut menyatakan rasa bersyukurnya atas pembangunan tersebut.

“Kami sangat bangga atas adanya pembangunan pasar Kutau ini, terlebih kami selaku pedagang akan lebih ramai lagi pengunjung atas adanya penataan pasar Kutau ini, mudah mudahan pengerjaannya dapat di selesaikan dengan cepat agar masyarakat Bengkulu Selatan dapat memanfaatkannya” ungkap Selvi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.