Pemda Kaur Rapat Persiapan Event Festival Gurita Kaur

oleh -140 views

Tribun Sumatera.Com ” Kaur -Sehubungan dengan akan di laksanakannya Event Festival Gurita di Kabupaten Kaur bulan Juni mendatang, maka Pemerintah Daerah melalui dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kaur Rapat bertempat di aula lantai III Pemda Kaur, Rabu 09/02/2022.

Acara rapat ini langsung di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kaur, Yasman M.pd., adapun yang turut hadir dalam rapat ini, Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri M.M., Staf Ahli, OPD terkait, Camat, Kepala Desa, Ketua PSOI, Ketua Laku, Kepala Cabang Bank Bengkulu, dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur, acara rapatpun berlangsung.

Adapun hasil rapat tersebut, dalam beberapa point antaranya, pembentukan Panitia, jenis kegiatan yang akan di tapilkan, waktu dan tempat kegiatan, tamu undangan serta hal-hal yang menyangkut Event Festival Gurita tersebut.

Dalam sambutannya Sekda Kaur, kegiatan ini akan di rencanakan pada tanggal 21-22 Juni tahun 2022 mendatang, yang insyaallah akan di gelar di beberapa tempat seperti, Lapangan Merdeka Bintuhan, Pantai Pengubaian, dan Pantai Laguna, dengan maksud dan tujuan kegiatan Event Festival Gurita ini untuk mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Kaur, menuju Kaur lebih maju untuk mewujudkan Kaur Berseri jelas Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri M.M.

Dalam pantauan awak media kegiatan ini berjalan baik dan lancar serta mematuhui protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemrintah.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.