Pemda Kaur Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Al-Jihad Desa Tanjung Kemuning II 

oleh -245 views

Tribun Sumatera.Com – Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali buka bersama dirumah Kepala Desa Tanjung Kemuning II, di lanjut sholat magrib berjamaah serta makan malam, sholat Isyah dan tarawih berjamaah bertempat di Masjid Al-Jihad Desa Tanjung Kemuning II, Kamis 07/04/2022.

Kegiatan Rombongan Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Kaur di Kecamatan Tanjung Kemuning di laksanakan di Desa Tanjung Kemuning II yang dihadiri Bupati Kaur dalam halini diwakili, Wakil Bupati Kaur, BPBD, BAZNAS, Asisten I, Staf ahli, Kadis Kelautan, Kadis Inspektorat, Unsur Pemerintahan, Kepala Kesbangpol, Kabag Kesra dan unsur pejabat lainnya serta masyarakat Desa Tanjung Kemuning II dan sekitarnya hingga selesai.

Kepala Desa Tanjung Kemuning II dalam sambutannya menyampaikan, kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada rombongan safari Ramadhan Pemda Kaur yang telah sempat hadir atau mengunjungi masjid Al-Jihad kami ini, maaf jika ada yang kurang pas inilah apa adanya kami, moga tidak mengurangi isi dan makna dari safari rahmadhan ini, kami berharap kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan saat ini dan seterusnya untuk Kaur Berseri, Jelas Dandi Judias Hendarta.

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH. yang diwakili oleh wakil Bupati Kaur menyampaikan sambutannya terkait kegiatan Safari Ramadhan ini, kami berdiri di sini mewakili Bupati Kaur, di tahun ini Pemerintah Daerah mengadakan Safari ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Kaur setelah sekian lama Kegiatan seperti ini ditiadakan akibat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan mari kita semua berdoa agar kita diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah Puasa di Bulan suci ini, serta dengan momentum ini kita dapat mewujudkan Kabupaten Kaur yang Religius, Jelas Herian Muchrim, ST.,

Lebih lanjut Wakil Bupati Kaur menyampaikan, ini salah satu wujud nyata Pemda Kaur menyambung mempererat silaturahim dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa hingga masyarakat dan kami beserta jajarannya memberikan bantuan berupa uang tunai, peralatan Masjid, sembako untuk Masjid Al-Jihad dan warga Desa Tanjung Kemuning II, jangan dinilai dari nominalnya jumlah barangnya moga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit bisa membantu masyarakat ataupun Masjid Al-Jihad, untuk Desa Tanjung Kemuning II lebih maju, Tutup Herian Muchrim, ST.

Di penghujung acara dilanjut dengan ceramah agama atau siraman rohani yang disampaikan oleh Al-Ustad kondang Arfan Efindi. (Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.