Pemdes Bandar Agung Salurkan BLT-DD Tahap 4 Tahun 2022

oleh -9 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah Desa Bandar Agung, kecamatan ulu manna, kabupaten Bengkulu Selatan mengalirkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap ke 4.

Kegiatan yg dilaksanakan di aula kantor desa setempat yang dihadiri oleh Kepala Desa Bandar Agung, Maryeni, Ketua BPD beserta anggota, pendamping lokal desa, Babinsa, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Bandar Agung, Maryeni mengatakan, bantuan langsung tunai dana desa merupakan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

“Hari ini kita adakan kembali kegiatan pembagian BLT DD untuk tahap ke 4 dengan jumlah sebesar Rp 300.000 per KPM yang diberikan kepada 78 KPM,” ujarnya.

Maryeni berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. agar berpesan dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu dan digunakan dengan sebaik-baiknya seperti membeli sembako, juga untuk biaya sekolah anak serta keperluan lainnya,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.