PEMDes Batu Panco Kecamatan Ulu Manna Sukses Gelar Vaksinisasi Masal

oleh -156 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintah terus lakukan upaya agar kesehatan ditengah Masyarakat tetap terjaga, salah satunya upaya Pemerintah seperti yang dilakukan Pemerintahan Desa Batu Panco Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemdes batu panco gelar Vaksinasi terhadap Masyarakat bekerjasama dengan pihak Kesehatan.

Vaksin ini dilakukan untuk Vaksin yang keDua dan Tiga bertempat diKantor Desa Setempat. Kamis(14 April 2022)

turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Serta Perangkatnya, Ketua BPD Serta anggotanya, Kecamatan, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Puskemas yang diwakili Tim Vasinator Puskesmas Kecamatan Ulu Manna Serta Warga Desa Batu Panco yang hadir Untuk Pelaksanaan Vaksin tersebut.

Kepala Desa Batu Panco Junaidi dalam sambutannya Menyampaikan Ucapan Terimah Kasih Kepada Tim Vasinatòr Puskesmas Kecamatan Ulu Manna, Utusan Kecamatan, Serta Seluruh warga Desa Batu Kuning yang mana telah ikut mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi pencegahan penularan Virus yang sedang melanda ditengah Masyarakat.

“Pemerintah desa Batu Panco akan terus berupaya agar kiranya Masyarakat Batu Panco dapat diVaksin secara menyeluruh, demikian juga bagi yang lanjut usia barang kali berkendala untuk berjalan ke Kantor Desa, kami dari Pemdes akan sambangi Rumah Ke Rumah. Hal itu akan kami upayakan mengingat betapa pentingnya Masyarakat dilakukan Vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh Masyarakat dari serangan Virus yang dapat mengganggu kesehatan Masyarakat”

Junaidi juga menghimbau warga wajib melakukan vaksinasi karena segala sesuatu yang berurusan dengan keuangan negara sekarang ini sudah menjadi syarat utama untuk melakukan transaksi. Salah satu contoh seperti penerimaan bantuan, apabila penerima belum melakukan Vaksin maka penyaluran bantuan akan tertunda hingga penerima melakukan Vaksin kembali, tutup Junaidi.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.