PemDes Beringin Datar Gelar Rembuk Stunting

oleh -130 views

Poto Dokumentasi Rembuk stunting Desa Beringin Datar 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan- Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, PemDes Beringin Datar Kecamatan Pino Bengkulu Selatan Gelar kegiatan Rembuk Stunting di kantor desa Beringin Datar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan tersebut digelar di Kantor desa Beringin Datar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, dengan dihadiri juga oleh, kepala Desa Beringin Datar Abian, Sekcam pino, anggota Dinas Kesehatan, Ketua BPD beserta Anggota, Bhabinkamtibmas, Masyarakat Desa Beringin Datar.

Adapun, tujuan dari kegiatan adalah dalam upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kades Beringin datar Abian mengatakan, akan berpartisipasi dalam mensukseskan program ini,bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat mengatasi stunting dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting), ujar Kades. (BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.