Pemdes Karang Cayo Aktif Dalam Bekerja Dan Berikan Layanan Masyarakat Yang Cepat

oleh -40 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pemdes Karang Cayo Kecamatan Pasar Pino Kabupaten Bengkulu Selatan akan mewujudkan pelayanan prima pelayanan sebaik baiknya terhadap masyarakat sehingga dapat menimbulkan rasa kepuasan masyarakat. Untuk mencapai suatu pelayanan yang prima haruslah memiliki ketrampilan tertentu diantaranya berpenampilan baik dan rapi, bersikap ramah, memperlihatkan gairah kerja, dan sikap selalu untuk siap dalam melayani, tenang dalam bekerja, tidak tinggi hati karena merasa dibutuhkan, menguasai pekerjaannya baik tugas yang berkaitan dengan bagiannya, mampu berkomunikasi dengan baik, mampu mengerti dan memahami, dan bekerja secara profesional. Dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat ada empat unsur pokok yakni meliputi ketepatan, kecepatan, keramahan dan kenyamanan. 15/7/2022.

Kades Karang Cayo Yupizer mengatakan” pemdes karang cayo siap tingkatkan pelayanan semaksimalnya.

Pemberian pelayanan terhadap masyarakat yang baik diharapkan akan menjadi lebih responsif terhadap kepentingan masyarakat itu sendiri, dimana paradigma pelayanan masyarakat yang lebih memberikan fokus kepada pengelolaan yang berorientasi kepuasaan masyarakat.Masyarakat sebagi pihak yang ingin memperoleh pelayanan tentunya mendambakan pelayanan yang baik dan memuaskan” Jelas Tupizer.

Untuk mewujudkan pelayanan yang baik dimana terlihat Pemdes mendapat petunjuk- petunjuk dan bimbingan dari Kepala desa Karang Cayo.BPA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.