Pemdes Kembang Seri Gelar Musyawarah Pra Palksanaan Pembangunan Tahun 2023

oleh -23 views

Poto Dokumentasi Desa Kembang Seri 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Dalam mencapai suatu desa yang Maju tak lepas dari adanya Musyawarah antara Pemerintah Desa dan Masyarakat seperti Halnya Musyawarah yang di selenggarakan Di Balai Kantor Desa Kembang Seri, Kamis (04/05/2023) .

Kegiatan yang digelar pemerintah Desa kemang Seri kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan di hadiri, Kepala Desa Beserta Perangkat Desa Setempat, Camat Pino Raya, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa Dan Seluruh Lapisan masyarakat Desa Kembang Seri,

Pada Kesempatan ini Kepala Desa Kembang Seri Halimin mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Desa Panitia Penyelenggara yang telah memfasilitasi kegiatan ini untuk pelaksanaan kegiatan maupun yang lainnya di desa Kembang Seri.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak dan ibu yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka pra pelaksanaan Kegiatan desa pada hari ini”, ucap Kades .

Diketahui, musyawarah pra pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membahas point-point pokok yang akan desa kerjakan pada Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2023 dan menginformasikan kepada masyarakat supaya mereka juga tahu, bahwa pemerintah akan mengadakan Kegiatan.

“Kita dari pihak desa akan berupaya membuat seperti apa yang di usulkan masyarakat antara lain Pemabgunan Fisik Lampu Jalan, Rehab Jembatan Gantung dan Pembagunan Wc kita akan lakukan secara bertahap dalam mengerjakan kegiatan ini dan akan kita serahkan pekerjaan kepada tim TPK”, tambah Kades.

Lanjut kades, dengan adanya kegiatan di desa ini, harapan desa ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan dan untuk pekerjaan nanti mohon kepada aparat desa harus di kontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan terutama masyarakat desa ini sendiri”.

“Semoga Kegiatan yang akan dilaksanakan didesa ini cepat terselesaikan dengan baik, jangan lupa peran kades dan BPD sangat penting dalam mengontrol”, tutup Kades.(BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.