PemDes Kota Bumi Baru Gelar Musyawarah Desa Khusus BLT DD Tahun Anggaran 2024

oleh -30 views

Poto Dokumentasi

Bengkulu Selatan – Tribun Sumatera.com – Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, Desa Kota Bumi Baru Kecamatan Seginim menggelar Musyawarah Desa (Musdes) guna menetapkan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2024.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa, camat Seginim, perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta stafnya, serta Warga Desa Kota bumi berlangsung penuh semangat.

Dalam musyawarah tersebut, Kepala Desa Kota Bumi Seginim Jukan menyampaikan urgensi BLT DD sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Ketua BPD turut memberikan pandangan dan saran yang konstruktif dalam penetapan penerima BLT DD.

Penerima BLT DD tahun 2024 ditetapkan sebanyak 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Keputusan ini diambil setelah pemetaan dan evaluasi menyeluruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat setempat.

Dengan kesepakatan yang dicapai dalam musyawarah Desa Kota Bumi Baru kecamatan Seginim telah menetapkan penerima BLT DD tahun 2024 sebagai langkah strategis dalam mendukung kesejahteraan masyarakat desa. ujar Kades. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.