PemDes Kota Bumi Gelar Penyuluhan / Sosialisasi Parenting Tahun 2023

oleh -27 views

Poto Dokumentasi Sosialisasi Parenting Desa kota bumi

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Desa Kota bumi Kecamatan Seginim menyelenggarakan program parenting bagi guru dan orang tua, program parenting tersebut sebagai upaya peningkatan mutu pendidikan anak usia dini di Kecamatan Seginim kabupaten Bengkulu Selatan.

Acara Penyuluhan / Sosialisasi Parenting ini diselenggarakan di kantor desa Kota Bumi kecamatan Seginim dengan Dihadiri kepala Desa Kota Bumi , Narasumber Parenting ,Perangkat Desa, serta guru Paud dan ibu-ibu desa Kota Bumi, Jum’at (27/10/23)

Poto Dokumentasi Sosialisasi Parenting Desa Kota Bumi

Kades Kota Bumi Jukan mengatakan, program parenting sebagai pemerataan peningkatan kapasitas guru dan orang tua di Kecamatan Seginim. parenting ini sangat bermanfaat bagi orang tua dan guru dalam menyelenggarakan pendidikan anak usia dini. Menurutnya, program ini juga penting untuk belajar bagi orang tua sebagai pendidik, karena orang tua kunci sukses pendidikan anak.
“Ilmu ini penting dan tidak bisa dibayar dengan materi, jadi, saya harap ibu-ibu dapat memanfaatkan waktu untuk mengikuti program parenting ini,” ujarnya.

Poto Dokumentasi sosialisasi Parenting Desa Kota Bumi

Narasumber Parenting Bobi juga mengatakan, agar para bunda paud, guru dan juga orang tua berperan aktif dalam membangun PAUD yang terintegrasi, sehingga dapat mewujudkan PAUD HI di Desa Kota Bumi kecamatan Seginim .
“Kami minta ibu-ibu fokus pada tujuan peningkatan kapasitas bunda paud untuk mewujudkan PAUD yang terintegrasi di Kabupaten Bengkulu Selatan” pintanya.

“Dengan izin Allah, kami komit mewujudkan pendidikan yang terintegrasi, tentu juga butuh dukungan dari para bunda paud yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, kita akan berjalan bersama-sama guna mewujudkan generasi Yang Lebih Baik” tutup Bobi. (Cw/mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.