Pemdes Muara Tiga Merealisasikan Pembangunan Jalan Rabat beton 356 Meter

oleh -25 views

Poto Dokumentasi Pembangunan Rabat Desa Muara Tiga Kedurang

Pemerintah Desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang akhirnya merealisasikan pembangunan jalan rabat Beton lingkar Desa. Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 356 meter Lebar 2.5 Meter itu dirampungkan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun Angaran 2023.

Kepala Desa Muara Tiga, Nasuslanto mengatakan, pembangunan jalan rabat beton ini menjadi salah satu program utama pembangunan fisik di desa pada tahun 2023 ini. “Peningkatan ruas jalan Desa ini memang sebagai salah upaya pemerataan pembangunan jalan, dan menjadi program utama kita di tahun ini,”ujarnya

Nasuslanto menuturkan, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 356 meter dan lebar 2,5 meter Dengan Pagu dana sebesar Rp.205.534.300 juta. Yang dianggarkan dari kucuran DD tahun ini.

Dengan Pembangunan jalan rabat beton ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama mobilisasi masyarakat Desa Muara Tiga akan semakin lancar.

“Harapan kita pembangunan jalan ini memberikan dampak positif. Mobilisasi masyarakat semakin lancar, karena jalan sudah bagus. Dan tentunya kesejahteraan masyarakat Desa Muara Tiga juga akan meningkat,” harapnya.(BPA/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.