Pemdes Padang Lebar Sukses Bagikan BLT-DD Tahap Pertama

oleh -43 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pemerintahan Padang Lebar Kecamatan Seginim mengundang 28 KPM untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Balai Desa, sekira pukul : 09.30 WIB Pada Selasa (19/4/22).

Tahap pertama ini, BLT-DD yang diterima untuk 3 bulan langsung , nominal uang yang diterima sebesar Rp. 900.000 ,-

Hadir dalam acara ini, Dari Kecamatan Seginim, Kepala Desa Beserta Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa Lokal, Kapolsek Seginim, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga Penerima keluarga Manfaat.

Pada saat acara, Kades Padang Lebar , Harpin Joyo, menyampaikan , “ Bantuan BLT-DD merupakan program Presiden yang dialokasikan ke Desa melalui Dana Desa, untuk membantu masyarakat dalam Pandemi Covid-19 takluput juga pembagian BLT ini dari hasil musyawarah kita bersama, ”jelas kades

Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan BLT-DD di Bulan Ramadhan kita bagikan BLT tahap pertama untuk 3 bulan sekaligus, lanjut kades.

Bagi 28 KPM, Harapan saya, pergunakan uang Rp. 900.000 dengan sebaik-baiknya, sebentar lagi mau masuk lebaran, tentu kebutuhan untuk keperluan rumah tangga meningkat, dengan uang tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka. pungkas Kades Padang Lebar. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.