Pemdes Padang Lebar Sukses Salurkan BLT-DD Tahap 4 Tahun Anggaran 2022

oleh -38 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu ” Pemerintah Desa Padang Lebar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan kembali memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) lanjutan Tahap ke empat Covid 19 jumat (16/04/22) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Padang Lebar.

Dengan dihadiri oleh Kepala Desa Martono Herawandy dengan ,Ketua BPD serta anggota, dan Perangkat Desa.

Kali ini BLT tahap ke empat dibagikan secara serentak yakni penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pertama dan lanjutan dengan jumlah bantuan sebesar Rp.300.000,- dengan jumlah penerima BLT sebanyak 104 KK.

Antusiasme masyarakat dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap empat ini terasa bahwa masyarakat mengaku sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19 disebutkan juga oleh penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke empat, salah satu warga saat dibincangi mengatakan“Alhamdulillah ekonomi dalam rumah tangga saya sangat terbantu dengan adanya bantuan ini di masa Pandemi covid-19 dan saya berterimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan berupa bantuan BLT ini,” terangnya.

Kepala desa Martono Herawandy mengatakan,

“Ya hari ini kita adakan kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap dengan jumlah Rp 300,000/KPM, kepada 104 KPM,

BLT-DD ini merupakan program pemerintah untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19 gunakan dana ini sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat ” Demikian ucap Kades

Ditambahkan juga oleh Kades bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan terus berlanjut nantinya dan akan di berikan sampai bulan 12 mendatang.

“Harapan saya dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu dengan bantuan ini dan digunakan dengan sebaik-baiknya seperti membeli sembako, juga untuk biaya sekolah serta keperluan lainnya” dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan jangan lupa pakai masker. “ Demikan tutup kades.(Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.