Pemdes Pagar Gading Pino Raya Salurkan BLT- DD Tahap 1

oleh -50 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan ” Pemerintahan Desa Pagar Gading kecamatan Pino Raya salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap 1 ke 76 Keluarga Penerima Manpaat ( KPM), bertempat dikantor desa. Rabu (9/3/22).

Menurut Kades Pagar Gading, Sayupi Okta Lerian, penyaluran BLT-DD kepada 76 KPM untuk tahap pertama ini di ravelkan untuk bulan Januari sampai dengan Maret, perbulannya Rp. 300.000 selama 12 bulan.

Penerima BLT sudah sesuai dengan hasil musdessus yang telah disepakati dan di tanda tangan berita acaranya bulan yang baru lewat, ujar kades.

Jadi hasil musdessus tersebut mendapat 76 KPM betul betul kretria kategori warga miskin atau warga yang belum mendapat kan bantuan PKH,bpnt,BST,prakerja dan sejenis bantuan pemeritah lainnya dan sudah divaksin Covid-19, lanjut kades

Pergunakanlah bantuan sebesar Rp. 900.000 dengan sebaik-baiknya, terutama untuk pembelian sembako, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima, pungkas Sayupi.

Bhabinkamtibmas Bripka Marzon Barpawi, menghibau, mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan desa pagar gading, muda-mudahan masyarakat nyaman dalam mengerjakan aktivitas sehariannya.

Yang hadir dalam acara, Camat Pino Raya diwakili Kasi Kesra Walianto, Kades Sayuti Okta Lerian beserta perangkat, Ketua BPD Rahmadan Harianto dan anggota,  Bhabinkamtibmas Bripka marzon barpawi,dan Babinsa Pino raya, pendaming desa dan warga penerima BLT.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD kepada 76 KPM didesa Pagar Gading pagi tadi,  berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun.BPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.