Pemdes Suka Negeri Salurkan BLT-DD Tahap Terakhir Tahun Anggaran 2022

oleh -12 views

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan – Pemerintah Desa Suka Negeri, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu pada hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di tahap bulan terakhir Tahun Anggaran 2022 dengan sebanyak 87 KPM bertempat di Balai Desa Suka Negeri sekira pukul 09.00 WIB, pada Senin (21/11/22).

Hadir dalam acara ini, Dari Kecamatan Air Nipis, Kepala Desa Beserta Perangkatnya, BPD Beserta Anggotanya, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga Penerima Keluarga Manfaat.

Pada saat acara, Kades Suka Negeri , Yaruddin , menyampaikan , “kepada masyarakat khususnya pergunakanlah bantuan yang diterima ke hal-hal yang bermanfaat dan semoga BLT tahap akhir ini sangat berguna buat kebutuhan keluarga sehari-hari”sampai kades.

Penyaluran BLT-DD tahap terakhir ini langsung diberikan 3 bulan sekaligus kepada 87 KPM sebesar Rp 900.000 per-3 bulan dengan syarat membawa KTP dan KK.

Penyaluran BLT Dana Desa ini masih sama seperti tahun sebelumnya,berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.