Pemdes Sukaraja Kedurang Ilir Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

oleh -27 views

poto dokumentasi desa Sukaraja kedurang ilir 

Tribun Sumatera.com – Bengkulu Selatan- Bertempat di gedung Serba Guna desa Sukaraja Kecamatan Kedurang Ilir. Pemerintah desa (Pemdes) Sukaraja menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 18 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Selasa (13/03/2023).

Masing masing keluarga menerima uang tunai sebesar Rp 900.000 terhitung 3 bulan, yaitu bulan Januari, Februari dan Maret.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh kepala desa Sukaraja Ibi Sudaryo di dampingi oleh ketua BPD beserta anggota dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang, Babinsa, Koramil serta Pendamping Lokal Desa.

Dalam sambutannya, kepala desa Sukaraja Ibi Sudaryo menyampaikan, himbauan agar warga yang menerima bantuan untuk menggunakan bantuan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan pokok seperti sembako atau dibelikan obat obatan jika sedang mengalami masalah kesehatan.

Ditempat yang sama, ketua BPD Desa Sukaraja turut menyampaikan, harapan yang sama kepada warga penerima bantuan.

“Alhamdulillah kita sudah bisa menyalurkan bantuan BLT-DD awal tahun ini. Mudah-mudahan untuk selanjutnya bantuan dapat kita salurkan setiap bulannya dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan,” tutupnya. (Adv/BPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.