Pemdes Tanjung Kemuning II Bagikan Bantuan DLH Kaur Bibit Tanaman Buah

oleh -265 views

Tribun Sumatera.Com – Kabupaten Kaur, Kecamatan Tanjung Kemuning, Desa Tanjung Kemuning II, Kepala Desa beserta perangakatnya bagikan bantuan bibit tanaman buah dari Dinas Lingkungan Hidup Kaur, secara langsung kerumah-rumah warga, Senin 25/04/2022.

Bibit tanaman buah ini program Pemda Kaur Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH., melalui Dinas Lingkungan Hidup beberapa hari yang lalu telah membagikan bibit tanaman buah Ke-15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur ada 15 Desa yang menerima, salah satu Desa yang menerima bantuan bibit tersebut Desa Tanjung Kemuning II jenis bibit yang dibagi kan adalah bibit Durian Montong, Mangga, Alpukat, Lengkeng, Jambu Kristal dan Jambu Jamaika, jumlah keseluruhan bibit lebih kurang 300 bibit tanaman buah, Jelas Kades Tanjung Kemuning II Dandi Judias Hendarta.

Dari seluruh bantuan tanaman bibit buah tersebut, telah habis dibagikan pada masyarakat satu bibit Per-Rumah, dengan masing-masing rumah ada yang dapat bibit tanaman buah, Durian Montong, Mangga, Alpukat, Lengkeng, Jambu Kristal dan Jambu Jamaika, secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, moga bantuan bibit ini bisa bermanfaat baik untuk penghijauan sekeliling rumah, pesan saya dengan masyarakat Tanjung Kemuning II bibit tersebut segra ditanamkan dan rawat insyaallah beberapa tahun kedepan bisa ada hasil dan masyarakat bisa menikmati bahkan buahnya bisa dijual, Ujar Kades Tanjung Kemuning II Dandi Judias Hendarta.

Lebih lanjut Kades Tanjung Kemuning II mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali dengan Pemda Kaur, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH., melalui Dinas Lingkungan Hidup dalam halini yang telah menyalurkan bantuan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, masih sempat memberikan program bantuan bibit tanaman buah, moga program ini kedepan bisa berdampak positif bagi masyarakat kami dan bisa berkesinambungan terus untuk menuju Kaur lebih maju, Kaur Digital, Kaur Berseri, Kaur di Bumi Se-Ase dan Se-Ijean, Tutup Dandi Judias Hendarta.

Dalam pantauan awak media penyaluran bantuan bibit tanaman buah ini berjalan baik dan lancar hingga selesai, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(Okawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.