PemDes Tanjung Tebat Gelar Musyawara RKPDes Tahun Anggaran 2024

oleh -20 views

Bengkulu Selatan- Tribun Sumatra.com–  Dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024, Pemerintah Desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Gedung Aula Desa. Rabu (6/9/2023).

Musyawarah Desa perencanaan RKPDes Desa Tanjung Tebat dibuka Langsung Oleh Kepalah Desa Alwis Iswadi, Dihadiri Sekcam Rusidi, kasi PMD kecamatan, kanit Binmas Polsek Manna-Bunga Mas, Babinsa ketua BpD dan anggota, Pendamping desa dan lokal desa, pengurus masjid dan semua lembaga yg ada di desa Tanjung Tebat serta seluruh undangan masyarakat desa Tanjung Tebat.

Dalam Sambutanya Kades Tanjung Tebat Alwis Mengatakan, Kegiatan ini membahas dan mengesahkan RKPDesa TA. 2024 yaitu rancangan kegiatan pembangunan pada tahun 2024 yang Telah Kita Sepakati dan sebagai acuan untuk menyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran. 2024.

Tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan. ujar Kades (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.