Pemerintah Desa Ketaping Kecamatan Manna Gelar Pengajian Bulanan

oleh -10 views

Poto Dikumentasi

 

Bengkulu Selatan – Tribun Sumatera.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Ketaping Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pengajian rutin bulanan, hadirkan IKM jamaah Majelis Pengajian Desa Ketaping, acara tersebut berlangsung di 5 Masjid Desa Ketapaing.

Dikesempatan ini, Yogi, Kepala Desa Ketaping, mengatakan, pengajian tersebut diadakan setiap satu bulan sekali sebagai kegiatan rutin IKM jamaah Majelis ta’lim, Desa ketaping, untuk menjalin tali silaturahmi bagi masyarakat yang ada diwilayahnya.

Mereka  Menggelar  di pengajian yang  ada di tingkat Desa Ketaping, untuk memperkuat tali  silaturahmi dan untuk menjaga  kerukunan serta kesatuan di antara warga yang tentu harus kita jaga,” ujarnya.

Lebih jauh, Yogi, menjelaskan dalam pengajian bulanan di Desa Ketaping, dilakukan di lima Masjid Yang Ada di Didesa Ketaping, dan sudah berjalan lama menghadirkan penceramah /ustadzah setempat yang biasa memimpin acara pengajian bulanan.

“Alhamdulillah pada pengajian bulanan ini diikuti orang ibu-ibu dan bapak bapakyang ada di wilayah kami,” ucapnya.

Senada, ucap Sekdes Yudi, yang menyampaikan dirinya berharap dengan adanya pengajian rutin bulanan ini warga bisa terus menuntut ilmu dan mendengarkan tausyiah dari penceramah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Sehingga capaiannya adalah untuk menjaga kerukunan, mempererat persatuan dan kesatuan, juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk dirinya, keluarga bahkan anak-anaknya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.