Pemerintah Desa Padang Serasan Kec. Pino Raya Laksanakan Vaksinasi Di Bulan Ramadhan 2022

oleh -66 views

Tribun Sumatera.com – BENGKULU SELATAN – Dalam rangka percepatan Vaksinasi serta pemulihan Covid 19, Kepala Puskemas Tungkal, M. Ali Sabran dengan di wakili Tim pelaksana Vaksin dan bersama TNI Membatu melalui Koramil masat 408-01/Pino berserta jajarannya, melakukan pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Balai Desa Padang Serasan, pada Rabu(13/4/22).

Piltu Poniran bersama Dinas kesehatan Puskesmas Kecamatan , Pada kegiatan vaksinasi tersebut, menghimbau, “ Mengajak warga masyarakat untuk di vaksin Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid diwilayah Kecamatan Pino Raya tepatnya di Desa Padang Serasan dan masyarakat yang belum di vaksin agar segera vaksin di puskesmas masing-masing ”tuturnya.

Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat agar dapat memberikan kekebalan serta imun tubuh yang sehat, Semua Nakes dari unsur dinas kesehatan Kecamatan dan untuk Vaksinasi dari pemerintah ini Gratis.

Kepala Desa Wiwin, melalui Sekretaris Desa Aniarti, menyampaikan kepada segenap masyarakat baik yang datang maupun yang tidak datang untuk melakukan program pemerintah wajib melaporkan diri ke puskemas untuk di Vaksin. Nanti kalau kita tidak bisa di vaksin dengan alasan tertentu maka dari pihak Puskesmas akan memberikan surat keterangan bahwa tidak bisa di Vaksin, Jadi tidak perlu takut untuk di Vaksin.

“ Maka kami dari pemerintah desa mengundang warga terutama yang usia lanjut dan anak-anak muda hadir di kantor desa untuk melakukan vaksin 1,2 dan Bosster. Namun bagi orang lain juga yang ingin vaksin kami juga terima, Sebagai pelaksana pemeriksaan kesehatan kami mendatangkan tenaga dari kesehatan Puskesmas Tungkal dan kami juga mengundang Babinsa, Babin Kamtibmas ”ujarnya.

Giat pelaksanaan vaksinasi massal secara umum dan keseluruhan diwilayah Desa Padang Serasan berjalan aman dan lancar. (Sonny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.